Minggu, 01 Februari 2009

Ilmu Laduni



Ilmu laduni adalah Ilmu tentang Kewalian yang memberikan pengetahuan tentang apa itu wali?, apa perbedaan Kenabian dan Kewalian serta perbedaan antara Wahyu dan Ilham dan bagaimana perjuanagn wali Agung Syekh Abdul Qodir Jaelani dan Imam Al Ghazal dalam mendekatkan dirinya kepada Allah SWT.

Dalam buku Ilmu Laduni ini telah diterangkan bahwa musuh manusia ada empat hal yang diantaranya yaitu Syetan. Bagaimana cara kita untuk memeranginya dan telah diterangkan pula tentang nama-nama syetan dan tugas-tugasnya untuk memperdayakan ummat manusia. Rasulullah SAW telah mengadakan 20 pertanyaan kepada Iblis rajanya syetan dan apa jawaban iblis kepada Rasulullah SAW.

Adapun manfaat dari mempelajari buku Ilmu Laduni ini antara lain akan :
1. Meningkatkan Keimanan, Keyakinan, Ketaqwaan , Ketawakalan, Kesabaran dan Ketahuidan kita kepada Allah SWT menjauhkan dari bahaya syirik/menyekutukan Allah.

2. Dengan berhati ikhlas menjadikan manusia yang ta'at beribadah banyak bersedekah dan banyak bersyukur kepada Allah SWT yang telah memberikan segala kenikmatan kepada kita sebagai hambanya.

3. Menjadikan manusia yang ahli bertaubat dan selalu membersihkan dirinya dari kotoran jasmani dan kotoran rohani.

4. Dengan bermodalkan bersih jasmani dan rohani itulah manusia akan menjadi paranormal yang ilmunya di ridhoi oleh Allah SWT.

QS Al Baqarah : 222
"..... Sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang bertaubat dan menyukai orang-orang yang mensucikan diri. "


Dengan menagmalkan pengetahuan Ilmu Laduni ini, maka manusia insya Allah akan naik ketingkat Ma'rifatullah , yaitu menjadi orang yang dicintai oleh Allah SWT, karena ia telah mempertahankan dirinya dari posisinya sebagai mahluk yang terbaik yang dimuliakan oleh Allah SWT.

Buku Ilmu Laduni ini dimanapun belum pernah ada sebelumnya oleh karena itu kepada anda yang berminat memilikinya dipersilahkan untuk langsung menghubungi penulisnya.

UNTUK INFORMASI & AFDOLNYA DATANG LANGSUNG DAN MENGHUBUNGI PENULISNYA :
RACHMAT ISKANDAR
TLP. 021-98122268
Jl. Kampung baru no.25
Rt 04/05 kel. Grogol kec. Limo
kota depok 16512

Tidak ada komentar:

Posting Komentar